Nama Pendeta dan Jemaat

PROFIL  ANGGOTA  MAJELIS  KLASIS  SEMAU

 

  1. Pdt. Jois Ronald Tulle, S.Th

Lahir di Rote, 10 Oktober 1982 (umur 35 Tahun) adalah Pendeta GMIT yang melayani di Klasis Semau sejak Tahun 2009. Semula ia melayani di Jemaat  Semau Selatan Barat (SSB) dan Jemaat Bait’El Uitiuhtuan. Sebelum diangkat menjadi Pendeta GMIT, ia menyalesaikan masa Vikariatnya di Jemaat Liae Barat-Klasis Sabu Barat.

Sejak tahun 2015, ia terpilih menjadi Ketua Majlelis Klasis melalui Sidang Klasis Semau, pada tanggal  13 November 2015  menggantiakan Pdt. Ishak Selan, S.Th.

Menyelesaikan studi S.1  di Fakutas Teologi Universitas Kristen Artha Wacana Kupang dengan skripsinya yang berjudul: BP PEMUDA GMIT ( “Suatu Tinjauan Evaluatif, Teologis tentang Kinerja BP Pemuda GMIT”)

Nama istri            : dr. Gevilawati Pandi

  1. Pnt. Adam Horison Bao

Lahir di Umdengen (Semau), 25 Desember 1976 adalah Presbiter non Pendeta yang melayani di Klasis Semau Sejak Tahun 2007.  Sebelumnya melayani sebagai Wakil Ketua Majelis Jemaat GMIT Pniel Batuinan pada Tahun 2003 – 2016. Ia terpilih menjadi Sekretaris Klasis Semau periode  2011- 2015; 2015-2019 melalui persidangan Klasis Semau Tahun 2015.

Saat ini sedang menyelesaikan studinya di Fakultas Hukum Universitas Persatuan Guru – Nusa Tenggara Timur.

Nama istri            : Yane Manu

  1. Pnt. Erwin Darwin Mola

Lahir di Semau pada  tahun 1979. Saat ini melayani dalam  jabatan sebagai  Bendahara Klasis Semau sejak Tahun 2007 sampai sekarang. Ia juga melayani di salah satu jemaat GMIT yakni Jemaat Emaus Tutun sebagai Wakil Ketua Majelis Jemaat.

Nama Istri           : Marce Buitlena, S.Pd

 

 

  1. Pdt. Arli De Haan, M.Si

Saat ini sedang melayani  sebagai pelayan di Jemaat Semau Utara sekaligus menjaadi Ketua Majelis Jemaat. Ia menyelesaikan studi S 1 di Fakultas Teologi Universitas Kristen Artha Wacana Kupang  dan Studi S 2 di Universitas Duta Wacana Salatiga. Di tempatkan di jemaat Semau utara pada tahun 2016.

 

 

5. Pdt. Ketura Sarlota Taneo – Kesse, S.Th

Menyelesaikan studi S 1 di Fakultas Teologi Universitas Kristen Artha Wacana Kupang dan di Tahbiskan menjadi Pendeta GMIT pada Tahun 2011 sekaligus di tempatkan di Jemaat  Semau Utara pada November 2011. Sejak tahun 2016 ia ditempatkan di jemaat Tiga Sobat sebagai pelayan jemaat dan Ketua Majelis Jemaat.

Nama Suami       : Jemi Taneo, S.Pd

 

  1. Pdt. Djeni Manuain Bilaut, S.Si

Menyelesaikan Studi S 1 di Universitas Kristen Satia Wacana Jogja. Saat ini ia melayani di jemaat Sonaf Mole Uiasa sebagai Pendeta Jemaat dan Ketua Majelis Jemaat.

Nama  Suami      : Frits Manuain

 

 

 

 

  1. Pdt. Viktor Boru, S.Th

Menyelesaikan studi S 1 di Fakultas Teologi Universitas Kristen Artha Wacana Kupang. Sejak Tahun 2013 ia di tempatkan di jemaat Sonaf Neka Huilelot sebagai Pendeta Jemaat dan Ketua Majelis Jemaat. Selain itu ia juga di angkat sebagai Ketua UPP MK Bidang Kepemudaan sejak tahun 2014.

 

 

  1. Pdt. Orbet Mandala, S.Th

Menyelesaikan studi S 1 di Fakultas Teologi Universitas Kristen Artha Wacana Kupang. sejak tahun 2013 ia di tempatkan di jemaat Semau Tengah Utara sebagai pendeta jemaat dan Ketua Majelis Jemaat.

 

 

 

  1. Pdt. Milson Christian Nenotek, S.Th

Menyelesaikan studi S 1 di Institut Teologi Makasar. sejak tahun 2016 ia di tempatkan di jemaat Imanuel Buhn  sebagai pendeta jemaat dan Ketua Majelis Jemaat.

 

 

 

 

  1. Pdt. Yulius Mau Wadu, S.Th

Lahir di Kupang, 04 Juli 1982.

Menyelesaikan studi S 1 di Fakultas Teologi Universitas Kristen Artha Wacana Kupang dengan judul skrisi : “Hamba TUHAN yang Menderita”. Menyelesaikan masaVikariat di Jemaat Pniel Koroto-Amarasi Barat pada 14 Desember  2008.  Sejak 03 Januari 2016 ia ditempatkan  oleh Majelis Sinode GMIT  sebagai Pendeta Jemaat dan Ketua Majelis Jemaat di jemaat Pniel Batuinan. Sebelunya ia melayani sebagai Pendeta Jemaat di Klasis Amanuban Selatan.

 

  1. Pdt. Yanuart Lobo, S.Th

Menyelesaikan studi S 1 di Fakultas Teologi Universitas Kristen Artha Wacana Kupang.   Sejak tahun 2016 ia di tempatkan di jemaat Eklesia Piaklain sebagai pendeta jemaat dan Ketua Majelis Jemaat.

Nama Istri : Pdt. Delsi Oematan, S.Si

 

  1. Pdt. Martha Ndun-Lomi, S.Th

Menyelesaikan studi S 1 di Fakultas Teologi Universitas Kristen Artha Wacana Kupang.

Menyelesaikan masa vikariatnya  di jemaat Getsemani Mere, Klasis Marasi Barat dan sejak tahun 2013  di tempatkan di jemaat Kodael Mesa  sebagai pendeta jemaat dan Ketua Majelis Jemaat.

Nama Suami       :  Yohanis Ndun

 

  1. Pdt. Paulus Setiawan Wahy, S.Th

Menyelesaikan studi S 1 di Fakultas Teologi Universitas Kristen Artha Wacana Kupang. sejak tahun 2013 ia di tempatkan di jemaat Sinar Allah Pahlelo sebagai pendeta jemaat dan Ketua Majelis Jemaat.

Nama Istri : Yanti Wahy – Saleky, S.Pd

 

 

  1. Pdt. Aksamina Banik Selly, S.Th

Menyelesaikan studi S 1 di Fakultas Teologi Universitas Kristen Artha Wacana Kupang. sejak tahun 2016 ia di tempatkan di jemaat Bait’El Uitiuhtuan sebagai pendeta jemaat dan Ketua Majelis Jemaat.

Nama Suami : Pdt. Doni Banik, S.Th

 

 

  1. Pdt. Doni Banik, S.Th

Menyelesaikan studi S 1 di Fakultas Teologi Universitas Kristen Artha Wacana Kupang. Sejak Tahun 2016 ia di tempatkan di Semau Selatan Barat sebagai Pendeta Jemaat dan Ketua Majelis Jemaat.

Nama Istri : Pdt. Aksamina Selly, S.Th

 

 

  1. Pdt. Aristoteles Sandy, S.Th

Menyelesaikan studi S 1 di Fakultas Teologi Universitas Kristen Artha Wacana Kupang. sejak tahun 2013 ia di tempatkan di jemaat Semau Selatan sebagai pendeta jemaat dan Ketua Majelis Jemaat.

Nama Istri :

 

 

  1. Pdt. Bertinuna Saekoko – Sonlai, S.Th

Menyelesaikan studi S 1 di Institut Teologi Makasar. Sejak tahun 2013 ia di tempatkan di jemaat Ebenhaezer Ingutomo pendeta jemaat dan Ketua Majelis Jemaat.

Nama Suami :

 

 

  1. Pdt. Mardjusi Liufeto M .Th

Menyelesaikan studi S 1 dan S 2 di Institut Teologi Makasar. sejak tahun 2016 ia di tempatkan di jemaat Silo Onan Sila sebagai pendeta jemaat dan Ketua Majelis Jemaat.

 

 

 

 

  1. Pdt. Elvianan Laiskodat Kamengasa,M.Th

Menyelesaikan studi S 1 dan S 2 di Institut Teologi Makasar. Sejak tahun 2015 ia di tempatkan di jemaat Semau Selatan Timur sebagai  pendeta jemaat dan Ketua Majelis Jemaat.

Nama Suami :

 

 

  1. Pdt. Delsi Lobo – Oematan,S.Si

Menyelesaikan studi S 1 di STT Jakarta. Sejak tahun 2014 ia di tempatkan di jemaat Getsemani Otan sebagai  pendeta jemaat dan Ketua Majelis Jemaat.

Nama Suami : Pdt. Yanuart Lobo, S. Th